Selasa, 09 Juni 2015

Cara merapikan tulisan di blog agar menarik


Hallo Sobat blogger, Pada Kesempatan Kali ini saya akan memberikan tips yaitu cara 'Merapikan Tulisan di blog' agar kelihatan lebih Indah, pada awalnya blog saya juga tadinya left ehh kebetulan, ya sudah saya ganti dengan justify.

Jadi, Membuat rata kanan dan kiri tulisan pada blog akan kelihatan lebih menarik, hal ini bisa anda lakukan saat akan melakukan posting artikel (Secara Manual), anda tinggal pencet tombol tulisan rata penuh / dengan memilih 'text-align:justify' dan secara otomatis tulisan yang anda posting tampil dengan rata kanan dan kiri. tetapi disini saya akan memberikan tips agar tulisan diblog sobat, akan rata kanan dan kiri secara otomatis.

Caranya :
  1. Login Blogspot.
  2. Pilih Rancangan, Edit Html, Lalu cari kode seperti ini : .Post-Body {

-Dan tambahkan Kode text-align:justify; diantaranya, Sehingga hasilnya seperti berikut:

  1. .Post-Body {
    text-align:justify;
    - - - - - - - -
    - - - - -
    - - - - - - -
    }
Keterangan :
Penempatan kode text-align:justify; tidak semua blog sama, karena setiap kode css .post-body pada template biasanya berbeda2, jadi intinya cukup menambahkan kode text-align:justify; pada bagian yang ingin sobat rapikan..!!

Semoga Bermanfaat ..!


Selamat Mencoba!!

Penulis : Ian Irman
Disaat waktu ini bermanfaat bagi sesama, disitulah aku mulai menulis.
Semoga Artikel ini berguna bagi para Sahabat....Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar